Babar dan Rizwan mengirim Pakistan ke final

Babar dan Rizwan mengirim Pakistan ke final. Pemukul pembukaan Pakistan kembali ke bentuk pada saat yang ideal saat mereka mendorong tim mereka ke final Piala Dunia T20 dengan mengorbankan Selandia Baru.

Menetapkan target kompetitif 153 di Sydney Cricket Ground pada hari Rabu, Pakistan mengklaim kemenangan tujuh gawang untuk bertemu dengan Inggris atau rival sub-benua India.

Kemenangan mereka berkat kerja Mohammad Rizwan dan Babar Azam, yang masing-masing mencetak 57 dan 53, dengan kedua pembuka menemukan bentuk tepat ketika Pakistan paling membutuhkan mereka.

Kane Williamson 46 dan 53 tak terkalahkan dari Daryl Mitchell memastikan Selandia Baru – runner-up ke Australia di Uni Emirat Arab tahun lalu – memiliki peluang, saat mereka mencapai 152-4 dalam 20 over mereka, dengan Shaheen Shah Afridi (2 -24) pilihan bowler Pakistan.

Hal-hal mungkin akan jauh berbeda jika Devon Conway mengambil kesempatan untuk mengirim Babar mengemas bola pertama yang dihadapi kapten Pakistan, hanya untuk menjatuhkan tangkapan.

Babar mengambil keuntungan penuh, dan itu adalah yang ke-13 – dengan Pakistan telah mencapai 105 – sebelum ia jatuh ke Trent Boult (2-33), sementara Rizwan membuat jalan ke setengah abad.

Boult mengklaim gawang penting lainnya ketika Rizwan memilih Glenn Phillips di dalam, meskipun kerusakan sudah terjadi – tahap ditetapkan untuk Mohammad Haris (30) untuk memukul Lockie Ferguson untuk enam besar yang menempatkan Pakistan jauh di depan laju lari yang dibutuhkan.

Haris memotong ke Finn Allen di akhir kedua dari belakang, namun Shan Masood tidak gugup saat ia mengirim Pakistan ke final Piala Dunia pertama mereka sejak 2009 pada bola pertama final.

Pakistan tampaknya akan tersingkir lebih awal dari turnamen akhir pekan lalu, tetapi kekalahan mengejutkan Afrika Selatan dari Belanda memberi mereka kesempatan. Sekarang, mereka akan pergi untuk kemenangan di pertandingan pameran turnamen.

Sementara Rizwan mulai menemukan performanya lagi di pertandingan Grup 2 selanjutnya, Babar hanya mengumpulkan 39 run di seluruh turnamen sebelum hari Rabu, tetapi dia memberikan saat itu penting, memukul tujuh empat dengan pukulan 42 bolanya.

Fielding mengecewakan Selandia Baru

Apa yang mungkin terjadi pada Black Caps, yang harus menjilat luka mereka lagi setelah juga begitu dekat pada tahun 2021.

Mereka menempatkan tiga peluang besar di seluruh babak Pakistan, termasuk penurunan akhir Haris Ish Sodhi. Selandia Baru kini telah kalah tiga kali dari semifinal Piala Dunia T20 mereka, sementara mereka telah kalah lima kali dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Pakistan dalam format tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *