Cristiano Ronaldo tolak jadi pemain bayaran tertinggi di dunia

madagasikaraairways.com – Penutupan jendela transfer di Eropa tak menyudahi rumor soal masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United Nama Portugis kembali menjadi berita lagi, setelah awal musim di mana dia tidak begitu penting di Manchester United.

Dengan Piala Dunia 2022 semakin dekat, Portugis tidak ingin dan tidak mampu untuk tidak memiliki menit jika ia berharap untuk tiba di Qatar dalam ritme terbaik.

Fakta bahwa itu tidak akan terjadi di Eropa, karena ia terikat kontrak dengan Manchester United, tidak berarti bahwa mantan pemain Real Madrid itu telah kehabisan kemungkinan untuk berganti tim dan, yang lebih penting, benua.

Menurut CalcioMercato, jendela baru telah dibuka untuk Ronaldo, dalam hal ini, di Amerika Serikat.

Sebuah tim MLS akan tertarik untuk menandatangani Portugis, meskipun tidak akan sampai Januari.

Dapat dipahami bahwa tim yang dimaksud adalah Inter Miami milik David Beckham.

Pasalnya, klub MLS akan menunggu Cristiano untuk bisa merundingkan kontrak baru, mengingat kontraknya bersama Setan Merah tidak akan habis hingga Juni 2023.

Cristiano, yang genap berusia 38 tahun pada Februari, mungkin tertarik untuk mencoba petualangan baru di luar Eropa.

Di MLS dia pasti akan menjadi salah satu pemain paling penting dalam sejarah liga.

Cristiano Ronaldo menolak menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia Terlepas dari desakan Jorge Mendes, agen Cristiano Ronaldo, dan pemain itu sendiri untuk meninggalkan Manchester di musim panas, itu tidak mungkin.

Pelatih asal Portugal itu mencari tim Eropa yang bermain di Liga Champions, tetapi tidak ada yang bisa mendekati tuntutannya.

Namun, bukan hanya uang yang penting dalam keputusan Cristiano. Yasser Almisehal, presiden Federasi Sepak Bola Arab Saudi, mengklaim dalam ‘The Athletic’ bahwa Portugis telah menolak tawaran “cabul” dari Al-Hilal dan satu lagi dari Al-Nassr.

Informasi ini telah diperluas dalam beberapa jam terakhir. Secara spesifik, oleh madagasikaraairways.com Portugal, yang mengungkapkan tawaran yang diterima Cristiano.

Ten Hag juga memuji striker muda  Rashford, yang menjadi starter dalam enam pertandingan Liga Premier di bawah pelatih asal Belanda itu, dengan mencetak tiga gol dalam prosesnya.

“Saya melihat Rashford yang bahagia, dan saya melihat beberapa fase dalam permainan yang bisa kami tingkatkan, dan kami bekerja sangat keras selama dua setengah bulan terakhir dengan dia dalam aspek yang berbeda, dan dia suka. itu dan dia ingin mentransfernya ke lapangan, dan itulah yang Anda lihat saat ini. dimulai dengan kebahagiaan Dia datang ke sini setiap hari, dia menikmatinya, dia benar-benar tersenyum. Getaran yang sangat positif. Dan jika Anda memasukkan semuanya hal itu bersama-sama – seperti cara bermain, Anda ingin, meningkatkan berbagai aspek permainan Anda senang akan memberi lebih banyak kontribusi kepada tim.”

Namun, bukan hanya uang yang penting dalam keputusan Cristiano. Yasser Almisehal, presiden Federasi Sepak Bola Arab Saudi, mengklaim dalam ‘The Athletic’ bahwa Portugis telah menolak tawaran “cabul” dari Al-Hilal dan satu lagi dari Al-Nassr.

Informasi ini telah diperluas dalam beberapa jam terakhir. Secara spesifik, oleh madagasikaraairways.com, yang mengungkap tawaran yang diterima Cristiano.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.