Hearn pergi ‘bingung’ saat dia membanting ‘tenggat waktu

Hearn pergi 'bingung' saat dia membanting 'tenggat waktu

Hearn pergi 'bingung' saat dia membanting 'tenggat waktu

Hearn pergi ‘bingung’ saat dia membanting ‘tenggat waktu yang tidak realistis’ Fury untuk Joshua. Eddie Hearn mengecam Tyson Fury karena kejenakaannya dalam diskusi yang sedang berlangsung untuk pertarungan melawan Anthony Joshua, dengan mengatakan bahwa dia “bingung dengan situasinya”.

Fury awalnya menetapkan Joshua tenggat waktu Senin untuk menandatangani kontrak untuk pertarungan 3 Desember dan mengatakan diskusi “secara resmi berakhir” setelah dokumen tidak diterima.

Namun, juara kelas berat WBC kemudian mundur pada hari Kamis dan mengeluarkan tenggat waktu lain untuk pertarungan ‘Battle of Britain’, memberinya waktu sampai akhir hari untuk menyetujui persyaratan.

Namun, akhir dari kisah ini tampaknya tidak mungkin, dengan promotor Joshua, Hearn, mempertanyakan mengapa Raja Gipsi menetapkan “tenggat waktu yang tidak realistis”.

“Senin lalu, kami mengirim draf kontrak terakhir kami ke Queensberry, hanya untuk melihat bahwa Fury secara terbuka menarik diri dari pertarungan dan itu tidak lagi ada di atas meja.

“Saya tidak yakin mengapa Fury terus menetapkan tenggat waktu yang tidak realistis sementara juga menawarkan pertarungan ke sejumlah petinju kelas berat lainnya untuk tanggal yang dipilih.

Fury menetapkan tenggat waktu baru untuk Joshua
Fury menetapkan tenggat waktu baru untuk Joshua

Fury menetapkan tenggat waktu baru untuk Joshua dan memperingatkan ‘Anda tidak dapat melarikan diri!’. Tyson Fury telah mundur dari keputusannya untuk mengesampingkan pertarungan Desember dengan Anthony Joshua setelah memberikan saingannya sampai akhir Kamis untuk menyetujui persyaratan.

Juara WBC Fury membuka pintu untuk ‘Pertempuran Inggris’ dengan Joshua bulan lalu setelah menjadi jelas bahwa pertarungan unifikasi melawan Oleksandr Usyk tidak akan terjadi tahun ini.

Namun, setelah berminggu-minggu pembicaraan antara kubu para pejuang, Fury mengatakan pada hari Senin kemungkinan pertemuan pasangan itu “secara resmi berakhir” setelah tenggat waktu yang ditentukan sendiri tidak terpenuhi.

Tetapi Fury menetapkan Joshua, yang telah kalah tiga kali dari lima pertarungan terakhirnya, tenggat waktu baru dalam pesan video terbarunya di media sosial yang ditujukan kepada juara dunia dua kali itu.

“Promotor saya Frank Warren meyakinkan saya untuk membiarkan Queensberry [perusahaan Warren] melanjutkan negosiasi dengan tim Anda minggu ini, meskipun saya tahu Anda tidak akan pernah melakukan pertarungan ini,” kata Fury.

“Jadi batas waktunya adalah hari Senin. Saya mengizinkan Frank untuk terus melakukan pertemuan dengan tim Anda dan penyiar Anda dan sebagainya.”

Fury mengatakan para penyiar “semua berada di halaman yang sama”.

“Mereka senang dengan segalanya, mereka semua siap untuk rock and roll,” tambahnya.

“Kalian meminta banyak hal. Kalian ingin menjadi co-promotor ketika menjadi penantang sukarela. Coba tebak, saya katakan berikan kepada mereka, biarkan mereka menjadi co-promotor.

Fury mengungkapkan awal bulan ini bahwa ia telah menawari Joshua pembagian dompet 60-40 dalam upaya untuk mendapatkan pertarungan gelar kelas berat yang dibuat setelah bertahun-tahun membangun.

Itu menyebabkan Fury membuat ultimatumnya kepada Joshua untuk menandatangani kontrak pada hari Senin atau melupakan pertarungan, yang telah ditetapkan untuk diadakan di Stadion Principality Cardiff.

“Tidak ada lagi yang bisa dilakukan, semua orang senang. Dapatkan tim Anda ke tim saya, mereka akan tersedia sepanjang hari, seperti mereka telah tersedia dalam dua minggu terakhir. Dapatkan kontrak ini ditandatangani!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *