Pratinjau Musim NBA 2022-23: Divisi Pasifik

Pratinjau Musim NBA 2022-23: Divisi Pasifik

Pratinjau Musim NBA 2022-23: Divisi Pasifik

Pratinjau Musim NBA 2022-23: Divisi PasifikIni mungkin tempat yang aneh untuk memulai dengan Warriors, tapi saya siap untuk melihat kelompok ini melebarkan sayap mereka.

Andrew Wiggins adalah salah satu sayap dua arah terbaik dalam bola basket; tidak banyak orang melihat bahwa datang berdasarkan bentangan Minnesota karirnya. Ekosistem ini memungkinkan dia untuk menjadi yang terbaik, versi paling menentukan dari dirinya sendiri, dan saya senang melihatnya dengan satu tahun lagi di luar bola.

Jordan Poole meledak sebagai playmaker sekunder musim lalu. Dia adalah pengemudi yang cerdik dengan beberapa gerak kaki terbaik di antara pemain muda di liga, dan penembak pull-up yang tidak sadar ketika dia pergi. Dia benar-benar dibayar, apakah itu sebelum musim atau ketika dia memasuki pasar agen bebas terbatas musim panas mendatang.

Jonathan Kuminga mengemudi dengan kekuatan dan telah menunjukkan nilai sebagai screen-and-diver. Warriors memberinya banyak repetisi selama musim panas. Moses Moody memiliki “pengisi celah” tertulis di seluruh tubuhnya, dan itu mungkin sedikit mengecilkan palet keterampilan yang dimilikinya.

Warriors berada di tempat yang bagus.

SUKA LAINNYA

– Maksud saya, jika Anda tidak suka menonton Steph Curry bermain basket, saya tidak tahu harus berkata apa.

– Musim lalu, Draymond Green adalah pilihan mudah untuk Defensive Player of the Year sebelum absen dua bulan karena cedera. Saya tidak sabar untuk melihatnya sebagai quarterback pertahanan tahun ini, terutama mengingat tahun kontraknya … dan yang lainnya, saya kira.

– Satu tahun lagi Kevon Looney dapat diandalkan dalam hampir semua hal yang diminta Warriors untuk dilakukan. Bisa dibilang dia adalah pahlawan tanpa tanda jasa.

TANDA PERTANYAAN TERBESAR: KEDALAMAN FRONTCOURT

Nah, ahem, “pertengkaran” tentu menambah saus untuk yang satu ini.

Selain itu, saya memiliki pertanyaan tentang skor Green bergerak maju. Tim yang melorot dari Green bukanlah perkembangan baru, tetapi rasanya seperti pertahanan lebih liberal dalam mengabaikan Green. Serangan tentatif muncul lebih dari yang Anda inginkan. Dia mungkin tidak perlu berubah menjadi penembak knockdown, tetapi dia harus lebih rela dan efisien sebagai pencetak gol menurun.

Adapun kedalaman literal, ini terasa seperti tahun kedatangan Yesus bagi James Wiseman. Cedera telah menggagalkan karirnya hingga saat ini. Alangkah baiknya jika dia bisa memberikan ancaman vertikal yang konsisten; Wiseman hanya menetapkan 283 pick on-ball untuk Curry atau Poole dalam karirnya – sampel kecil dengan tanda-tanda positif (1,05 poin per kepemilikan pada permainan langsung), menurut Second Spectrum.

Ada lebih banyak hal di Wiseman, termasuk permainan tatap muka yang licik yang tampaknya nyaman baginya. Saya hanya tidak tahu seberapa jauh dia bertahan, dan kebebasan seperti apa yang akan dia berikan untuk menjelajahinya. Inilah harapan Wiseman tetap sehat sehingga kami benar-benar memahami bagaimana ia memperhitungkan visi jangka panjang Warriors.

PERHATIAN LAINNYA

– Ini pramusim jadi mungkin tidak masalah, tapi setidaknya saya memperhatikan kurangnya ketersediaan umum Klay Thompson.

– Mereka juaranya, kawan. Tidak banyak yang perlu dipermasalahkan.

LINEUP UNTUK DITONTON: Curry-Poole-Thompson-Wiggins-Green

Lineup memulai debutnya selama postseason untuk sebagian besar sukses besar: mereka mengungguli lawan dengan 42 poin dalam 105 menit mereka bersama-sama. Kita harus melihat bagaimana mereka bertahan secara defensif; peringkat defensif 111,9 pada menit-menit itu tidak bagus, dan tim akan mencoba menyodok ukuran Curry (ide yang buruk sampai terbukti sebaliknya) atau Poole (ide yang bagus sampai terbukti sebaliknya) untuk mendapatkan penampilan yang bagus.

Tentu saja, pelanggarannya mungkin begitu baik sehingga tidak menjadi masalah.

KASUS TERBAIK: No. 1 Benih

Memiliki Curry di lantai memberi Anda dasar keunggulan ofensif. Memiliki Green di lantai memberi Anda dasar keunggulan defensif. Setahun penuh Thompson, satu tahun lagi dalam sistem untuk Wiggins, Poole, dan sayap muda lainnya semuanya berteriak “tim ini akan menjadi lebih baik tahun ini.”

Sungguh pemikiran yang tidak masuk akal: tim yang baru saja memenangkan gelar bisa lebih baik dari musim lalu.

KASUS TERBURUK: No. 5 Benih

It’s worth bertanya-tanya seberapa banyak pemeliharaan akan terlibat dengan tiga serangkai Curry-Thompson-Green. Mereka akan berusia 35, 33 dan 33, masing-masing, ketika postseason bergulir; Saya tidak akan terkejut melihat beberapa hari istirahat dilakukan sepanjang tahun. Mempertimbangkan berapa banyak kedalaman bangku tahun lalu akan digantikan oleh orang-orang skala rookie mereka, tidak akan mengejutkan saya melihat mereka mendapatkan sedikit lebih banyak dengan mengorbankan kemenangan musim reguler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *